Info training yogyakarta - Jogja

Jadwal Training 2018 – 2019 | Jadwal Pelatihan 2018 – 2019 di Yogyakarta

Soft Skill and Leadership Management

Handling Complaints With NLP

Sebagai suatu respon negatif, keluhan pelanggan pada dasarnya adalah suatu berkah. Sehingga saat seorang pelanggan mengeluh, sebetulnya perlu diperhatikan bahwa ia punya keinginan untuk tetap mendapatkan pelayanan dari penyedia jasa walaupun dia mengalami masalah dalam pelayanannya. Seorang petugas customer service yang baik, seharusnya menggunakan momentum complain pelanggan itu untuk semakin menguatkan loyalitas pelanggan terhadap produk layanan yang disediakan.

Pelatihan ini didisain dengan menggunakan pendekatan Hypnotherapy (mengoptimalkan pikiran bawah sadar) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) untuk dapat mengetahui jalan pikiran Pelanggan, membangun komunikasi menggunakan Pola Bahasa Hypnotic dengan Pelanggan serta terampil dalam membingkai ulang (Reframming) keluhan Pelanggan. Melalui pelatihan ini diharapkan akan meningkatkan efektivitas penerimaan keluhan untuk mereka yang bekerja di bidang pelayanan. Selain membantu peserta dalam meningkatkan teknik dan metode dalam menangani keluhan berbasis Kenyamanan Pikiran dan Perasaan Pelanggan.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan Handling Complaints With NLP ini memiliki tujuan antara lain :

  1. Peserta mempunyai pemahaman yang komprehensif tentang keluhan, mulai dari penyebab, jenis-jenis dan manfaatnya.
  2. Peserta menguasai cara mendeteksi Jalan Pikiran Pelanggan (Meta Program Pikiran)
  3. Peserta memahami Hypnotic Language Pattern dalam menangani keluhan Pelanggan
  4. Peserta mampu membingkai ulang (Reframming) cara pandang Pelanggan terhadap Produk atau Jasa yang dikeluhkan.
  5. Peserta mampu bersikap tenang, tetap antusias dan positif, sekaligus meng-Install Perasaan Positif kepada Pelanggan.

MATERI PELATIHAN

Berikut adalah ringkasan materi pelatihan Handling Complaints With NLP yang akan dikemas dan disampaikan dengan menggunakan pendekatan Hypnotherapy (mengoptimalkan pikiran bawah sadar) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming) :

  1. Pengertian, Penyebab dan Manfaat Keluhan Pelanggan
  2. Paradigma Keluhan Pelanggan dalam Kaitannya dengan Kepuasan Konsumen
  3. Jenis-jenis Keluhan Pelanggan
  4. Metode atau Teknik Menangani Keluhan Pelanggan ala NLP (Neuro-Linguistic Programming)
  5. Keterampilan Hypnotic Communication Technique Dalam Menangani Keluhan Pelanggan
  6. Menerapkan Konsep-Konsep Service Excellent Dalam Penanganan Keluhan Pelanggan
  7. Teknik Reframming dalam memodifikasi cara pandang Pelanggan terhadap hal-hal yang dikeluhkan
  8. Metode atau Teknik dalam Mengukur Kepuasan Pelanggan
  9. Tetap Tenang, Segar dan Bersemangat dalam Tekanan Pelanggan
  10. Mengubah Kebiasaan dalam Menangani Keluhan Pelanggan selama ini (Willingness to Change!)

TARGET PESERTA PELATIHAN
  • Pegawai yang bersinggungan langsung dengan pelanggan
  • Semua pihak yang bertanggung jawab dalam memuaskan konsumen dan mengurangi keluhan-keluhan mereka
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar handling complaint dengan menggunakan pendekatan Hypnotherapy (mengoptimalkan pikiran bawah sadar) dan NLP (Neuro-Linguistic Programming)

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements
%d bloggers like this: